Jumat, 08 Juni 2012

SINOPSIS SINETRON COBOY JUNIOR "HANYA KAMU"

Diposting oleh Ella Is My Name di 20.38

Di sinetron hanya kamu,,,  Iqbaal, kiki, bastian dan aldi adalah empat murid baru di kelas tujuh. Sebagai anak baru,,, iqbaal, bastian, aldi dan kiki menghadapi PR senior seperti Rino (kapten basket) dan Yumi (kapten cheerleader). Rino dan Yumi suka mengerjai mereka saat orientasi masa perkenalan dan ketika saat itu pula, terjalinlah persahabatan diantara Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiki. Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiki juga dekat dengan murid yang lain yaitu Cika si tomby dan Rayya yang feminim namun sering sakit-sakitan.

Sebagai murid baru… Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiki diwajibkan ikut ekstra kulikuler. Rino malah menertawai karna Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiki ingin ikut eskul basket dan akhirnya mereka terpaksa ikut eskul yang tidak populer diantara kalangan cowok yaitu vocal grup. Hal ini dikarenakan vocal grup hanya cocok diikuti murid perempuan saja. Belum lagi pembingbingnya adalah Pak Yogi yang merupakan guru paling aneh di sekolah. Para guru menganggap vocal grup sebelah mata karena tidak pernah berhasil mengharumkan nama sekolah. Namun semua itu berubah sejak kedatangan Be Meta yang cantik menggantikan Pak Yogi sebagai pelatih grup vocal. Guru pria mendadak menaruh perhatian pada kelompok vocal grup, dari pak Bondan sang Kepsek saapai Pak Anton guru olahraga.

Perubahan pelakuan para guru membuat bu nuri pembimbing cheerleader yang sekaligus guru kesenian menjadi kesal. Bu Nuri kesal karna Pak Anton yang disukainya juga mendadak ikut-ikutan memperhatikan kegiatan vocal grup.

Ada Permasalahan para orang tua murid seperti  Pak Lukito(Bapak Rayya) yang terpaksa membesarkan Rayya seorang diri. Pak Lukito selalu membatasi kegiatan Rayya sehingga membuat Rayya merasa terkekang. Pak Lukito selalu khawatir karena sebenarnya Rayya menderita suatu penyakit keturunan berat yang telah merenggut nyawa ibunya.

Selain orang tuanya Rayya, mamanya Yumi pun singleparent. Suatu hari, mamanya Yumi mengajak Yumi dinner untuk ketemu teman istimewa. Dan ternyata orang itu Pak Lukito (ayahnya Rayya). Rayya dan Yumi pun shock. Mereka sama sama tidak mau menjadi saudara tiri.

Bagaimanakah kisah selanjutannya???? Saksikan Hanya Kamu tayang di RCTI mulai 11 Juni 2012, setiap hari Senin sampai Rabu pukul 17.30 WIB.

Oiiiyaaa, yang mau mengcopy sinopsis ini……. Jangan lupa isi alamat blogku ini yaaa ;) ;) ;)


Sekian………

1 komentar:

Anonim mengatakan...

q mw sinopsis yg episode 4 donk plis
q cometz dari bali

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei