Rabu, 04 Juli 2012

FAKTA FAKTA NAUFAL AZHAR

Diposkan oleh Ella Is My Name di 02.41
Reaksi: 

Berjumpa lagi kawan, kali ini aku akan kasih sedikit info tentang Naufal Azhar(yang jadi kakaknya iqbaal di sinetron Hanya Kamu). Maaf kalo semuanya udah pada tau. Bagi yang belum tau silahkan dibaca :D





  • Nama lengkapnya Naufal Muzakki Azhar
  • Twitter : @NaufalAzhar_
  • Naufal lahir di Bandung tanggal 18 September 1999 (tuaan gue berarti)
  • Sekolah di SMPN 265
  • Alamat : Apartemen Kalibata City
  • Naufal lagi proses bikin Boyband namanya Blazt
  • Punya kakak cewek
  • Pinter bahasa Inggris
  • Kebiasaan Naufal kalo jam istirahat mainnya suka  dibelakang gawang sepak bola
  • Nama teman duduk sebangkunya Lidya tapi kalo curhat suka ke Nikita
  • Naufal kalo mikir suka main mainin jarinya
  • Suka jambak rambut anak-anak cewek *wkwk kejam amat .-.*
  • Anaknya Jail
  • Naufal suka warna biru
  • Kalo lagi kesel atau galau mukanya pasti merah
  • Sejak deket sama iqbaal, Naufal jadi lebih taat agama :”
  • Suka pelajaran Agama sama Bahasa Indonesia
  • Naufal suka sama anime jepang terutama Fairy tali sama Yu-Gi-Oh
  • Naufal punya genk namanya GAWANGERS
  • Naufal gak punya pacar alian single :D

Sekian dan Terimakasih

3 komentar:

Bella Mei on 12 Juli 2012 21.56 mengatakan...

ooh jadi naufal itu single tooh?

Nadila Riskalsy ressa mengatakan...

Woww beda 1 bulan aku 18 agustus 1999

rahayu dwi putri on 24 Mei 2013 03.28 mengatakan...

Jadi seneng sama anime ? sama kayak teman aku. rima namanya.

Poskan Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei