Selasa, 02 Oktober 2012

Wallpaper Coboy Junior

Diposting oleh Ella Is My Name di 04.26

Sesuai janjiku sama Comate, hari ini aku post wallpaper coboy junior nya. Tapi aku hanya upload 4 foto aja ya ;;) soalnya lagi banyak tugas nihh *ada yang mau bantuin ??* eitsss jangan sedih dulu.. nanti kalo ada waktu aku pasti upload lagi deh #janji

Ini foto adalah hasil editanku. So…. Yang mau download atau nyimpen silahkan *siapa juga yang mau download u,u* ,yang mau ngeupload ulang di blog/fanbase/akun pribadinya silahkan aja tapi harus isi sumbernya yaa. Hargain yang ngedit ^^
Maaf kalo hasilnya gaje, jelek dan blablablablabla. Maklum aku baru belajar ngedit ^^ Dan maaf juga kalo fotonya kebanyakan iqbaal. maklum, aku kan Soniq ;D kalo mau nyari foto yang lain, edit aja sendiri  sanahhh nyiahahahaha #ketawaevil #dibakarcomate ._.V 





oiyaa... buat comate yang pengen fakta coboy junior terbaru.. sabar dulu yakk. Aku gak dpt banyak waktu buat ngumpulin. nih baru dapet dikit hehe ._.V maklumlah.. sekarang aku lebih fokus ke pelajaran sama kpop, jadi sekarang CJR diurutan ketiga ._.V hehe. tapi tenang.. nanti pasti aku post kok #janji 

#new : 

untuk akhir kata aku ucapkan sekian dan terimakasi ;;)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei