Kamis, 30 Agustus 2012

BUKTI BAHWA SNSD TIDAK PLAGIAT

Diposting oleh Ella Is My Name di 20.45

Sebenarnya berita berita ini sudah basi ya.. Tapi ini berita diungkit ungkit lagi sama twibi karena mereka (twibi) tidak terima kalo idolanya (chibi) plagiat. Dan aku ngakak banget denger kalo ada twibi yang jadi haters snsd :D hahaha dia (twibi) lebih milih yang bajakan daripada yang original.


Oke langsung aja ke bukti bahwa snsd tidak plagiat



  1. Pakaian hyoyeon yang kembar dengan minzy 2ne1 &thunder mblaq?

    Answer : kalo gini berarti pakaiannya udah banyak yang pake aka pasaran, kecuali baru dipake sama 1 orang/artis itu aja. Kostum Hyoyeon di Run Devil Run itu merupakan karya milik Jeremy Scott x adidas, baju ini juga pernah dipakai dengan penyanyi Rihanna dan Mir MBLAQ serta minzy 2ne1, lalu kenapa dipermasalahkan? toh snsd juga beli dengan resmi. 
    Untuk kostum sama, dikorea ada sistem baju itu urusan wardrobe, jadi mereka bisa bergantian menggunakannya dan mereka bisa menggunakannya sewaktu sedang perform, gak percaya? kostum be my baby wonder girls waktu perform juga pernah dipakai snsd waktu snsd sedang menyanyi di sbs gayo daejun dengan pakaian putih dan hotpant putih, pakain sistar yang blazer army juga dulu pernah dipake snsd jauh sebeleum sistar memakai, walaupun ada beberapa yang menggunakan sistem dijual lagi untuk amal tapi beberapa kostum khusus tidak dijual melainkan bis auntuk wardorobe yang pada sewaktu saat akan dipakai. 

  2. Sarung tangan setengah yang dipakai tiffany mirip dengan yang dipakai WG
    pada saat WG menyanyikan Nobody Rainstone ?

    Answer :
    Kalian tau nggak?? itu adalah urusan wardrobe dan disana memang ada beberapa kostum yang sengaja di"daur ulang" untuk digunakan artis lain, banyak kok artis juga yang pernah menggunakan baju dari snsd, maupun sebalilknya.

  3. Kostum putih yang dipake jess waktu rdr dan kostum waktu album oh! kaya kostum PHI 2010 spring collection?
    Answer : Baca 
    http://www.allkpop.com/2010/03/where-did-snsd-stylists-get-inspiration-from Gak bisa bahasa inggris??? Terjemahkan di google terjemahan. Kalo bisa, kalian boleh pake google chrome dan disana langsung diterjemahin ;) ;) ;)
  4. Lagu SNSD The Boys plagiat ost film animasi jepang “Macross Frontier.” Judul lagunya “Pink Monsoon,” yang dinyanyikan Sheryl Nome
    Answer : Menurutku, Lagu ini tidak sepenuhnya sama. Tapi kalo kita mendengarkan dengan hati-hati, style nya bisa terdengar mirip.
    Lagian lagu ini dibuat oleh Teddy Riley, seorang produser Amerika terkenal. Jadi, apa mungkin si Teddy Riley itu menjiplak lagu ost animasi jepang??Netizens korea juga berkomentar, “Ini jelas kalau Orang Jepang tampaknya lelah dari bintang2 Hallyu, tapi mereka berlebih2an dengan cerita plagiat. “
  5. SNSD plagiat konsep MV kara lupin yang bernuansa black?
    Answer : Hahaha.. memangnya di dunia ini Cuma KARA aja yang menggunakan konsep bernuansa black?? Banyak lagi penyanyi lainnya yang menggunakan konsep black
    Lagian di korea, kalo mereka bener bener plagiat pasti manajemnnya udah dituntut. Tapi apa sekarang, apakah SM dituntut oleh manajemen Kara?? Enggak kan..Oiiyaa satu lagi, pernah dengar gak julukan WonSoKa?? WonSoKa adalah julukan persahabatan diantara Wonder Girls, Snsd(So Nyuh Shi Dae)  dan Kara. Bagaimana persahabatan mereka? Liat selengkapnya di Google ;DNah loooo… para artisnya aja berteman baik.. tapi kok fans fansnya fanwar gitu .-.
  6. Mereka plagiat dance ?MV RDRa. Saat SNSD berjajar seperti kereta >> Wonder Girl
    b. Saat Seohyun bergoyang2 menyanyi >> Brown Eyed Girl ”abracadabra”
    c. Saat SNSD menggerakkan jari, menembak >> KARA ”lupin”d. Saat para SNSD memegangi paha,goyang >> Wonder Girls ”Ee Babo”e. Saat kaki digerakan kanan kiri >> 4MINUTE ”Muzik”f. Saat badan memutar ke belakang >> Super Junior ”Sorry-sorry”Dance Star Star Star : Jewelry’s di lagu ”Baby one more time”, Wonder Girls ”Irony” dan Wonder Girls ”So hot”.Dance Genie:a.BEAST ”Bad Girl”b.Wonder Girls ”Ee Babo”c.Wonder Girls ”nobody disco version”d.After School “Diva”e.Seo In Yong “Cinderella”
    Answer : Di korea biasanya.. satu koreografer ada beberapa artis yang menggunakan koreografer tersebut, dan biasanya ada gerakan yang  sama, contoh aja gerakan tangan mengayun kedepan mister simple dengan roly poly, itu mirip bahkan sama, show show show dengan be my baby juga ada bagian yang sama, the great escape dengan acha juga ada beberapa yang sama, dan beberapa contoh lainnya.

  7. Snsd – Oh! MIRIP dengan Rihanna ”Shut up and drive”
    Answer : Hahaha hanya modal diperlambat jadi mirip?? Sungguh lelucon, lama2 lagu yang jauh berbeda jadi keliatan sama kalo bpm, ritme, atau musiknya diperlambat, coba dengerin lagu 8Eight – 30 minute ago sama Baek Ji Young (bagian reff) – Like Being Shot By a Bullet (bagian reff) atau FT Island – After Love (bagian reff) dengan 9 Muses – Give Me (intro) dll, kalo diperlambat mungkin lagunya akan terlihat sama musiknya dan beberapa karya musik lainnya, bahkan karya musik yang internasional juga akan sama.
  8. MV genie berasa ga nyambung deh, harusnya tuh tentang genie gitu, malah isinya kue ulang taun, perang bantal sama pesta ckckkcck SNSD niat bikin MV ga sih udah plagiat lagi mvnya Fergie – Fergalicious bewwwwkkkkeeeekkk 
    Answer: 
    oiiyaa.. MV genie ada banyak versi loh…. Satu ada versi yang nyanyi diatas kapal laut gitu, trus yang pesta itu juga ada dan juga ada mv genie ya jin jin gitu.. satu lagi, ada genie ver. Japan jugaMv Fergie – Fergalicious beda kok sama genie. Nih buka aja http://www.youtube.com/watch?v=5T0utQ-XWGY&ob=av2e bandingin sama mv genie!!! Beda kan.
  9. Dance Gee plagiat tarian china??
    Answer : yang buat berita kayak gini mungkin gak bisa bahasa inggris kalik yak :|
    Jelas jelas  di bawah videonya http://www.youtube.com/watch?v=HkbsUWiHwbA&feature=player_embedded tertulis “a Chinese folk song was released on August 7th, 2009, with choreography "copied" from Korean pop group SNSD (Girls' Generation)'s choreography for their #1 Hit Single "Gee" that was released in January of 2009. This video compares the choreography and the similarities... skip to 3:02 if you want to see the Chinese choreography with the Korean song over it (it matches perfectly). Also, one of Hyoyeon's trademark poses in "Gee" was used in the Chinese video.” Coba deh terjemahin itu,, ;D dan siapakah yang plagiat???
  10. Lagu GENIE ini memplagiat lagu Ruqsga Tushigin 
    Answer :
    coba hayo tebak mana yang plagiat? Snsd atau dineyra?? Dan jawabannya adalah dineyra…..ga percaya?? Butuh artikel?? Nih aku kasih http://forums.boajjang.com/lofiversion/index.php/t118098.html atau kalo ga percaya nih http://www.kwnews.co.kr/nview.asp?s=601&aid=209070100180 atau nih kalo males ngebukaSNSD, who has been surrounded by controversy due to plagiarism claims, have found that it was actually the female singer from Uzbekistan that used the SNSD without permission, and have received a huge shock.
    The song had been recently circulating around the the internet titled 'Tell Me your Wish Original Song' and caused a stir among netizens. The song 'Ruqsga Tushgin' performed by female Uzbekistan singer Dineyra was uploaded on to YouTube in April, sparking rumours that SNSD were plagiarising music.
    However, it was revealed that it was in fact Dineyra, not SNSD that had used the song without permission. 
    Universal Music Publishing Group, who own the rights to 'Tell Me Your Wish' stated on the 2nd of July that "We do not know who Dineyra from Uzbekistan is, and we have never given her permission to use this song." and continued to say, "Dineyra's version is clearly a case of plagiarism." They also stated, "We will pursue legal action over this blatant plagiarism." and vented their frustration. SM Entertainment also released a statement, saying, "The rights to SNSD's 'Tell Me Your Wish' were bought officially from Universal Music Publishing group by SM, and received permission to release it for the first time in the world. We received a demo from the Dsign team, and SM adjusted the song, editing the melody and lyrics to create the new song." clarifying the rumours
    .
    -----Credits to: Jo Sangwon jsw0724@kwnews.co.krTranslation: junyeoli@soshified.com http://www.kwnews.co.kr/view.asp?aid=209070100180&s=601
  11. SNSD Run Devil Run plagiat Ke$ha Run Devil Run ?
    Answer : 
    Di http://en.wikipedia.org/wiki/Run_Devil_Run_%28song%29 tertulis “"Run Devil Run" was written by American songwriters, Alex James and Busbee, with Swedish songwriter Kalle Engström. The song was first recorded by American singer-songwriter Ke$ha in 2008 while pre-production of her debut album,Animal (Ke$ha Album) was occurring. However, Ke$ha never included the song on the album. The song remained untouched for the next two years until executives at Universal Music Group sold the rights of the song to SM Entertainment, after this, Korean songwriter Hong Ji-yoo was brought on to translate and rearrange the English version of the song into Korean. Ke$ha's version of the song leaked in January, 2010”Terjemahin ke bahasa Indonesia noh!!!!!!!!!!!!!!
  1. Gaya Jessica dan Taeyeon plagiat gaya ariel princess, sunny plagiat gaya spiderman dan yoona plagiat gaya Gwen Steffany
    Answer :
    Ini yang paling bikin ngakak :)) apakah meniru gaya ala tokoh dongeng bisa dikatakan plagiat?? Hahaha pababo :))  Pernah liat gak di pesta ultah anak anak pasti sering banget ada orang yang berpakaian dan bergaya ala princess. Apakah itu dinamain plagiat? HahahaTolong bedakan plagiat sama meniru ya.. Nih aku kasi artikel biar kalian bisa bedain plagiat sama niru >>> http://blog.umy.ac.id/choirul/2010/12/16/meniru-bukan-plagiat/ <<


Sekiann…



37 komentar:

Anonim mengatakan...

gwa Paling anti sama SNSD/ dasarrr Plagiatt :p

Anonim mengatakan...

Sama gue juga anti sama Snsd, muka mereka Editan, wkwkwkwkkwkkwk Admin ngarang :p

Unknown on 18 Desember 2012 pukul 07.28 mengatakan...

,,kasihan SNSD,, negara qt juga mlagiat SNSD,, SNSD lho gug plagiat,, yah mungkin mnrutku cuma RDR doank yang sama kayak kesha,, tp lho ntu uda dapet prstujuan,,

Anonim mengatakan...

Terimakasih min sudah dijelaskan sejelas-jelasnya :))
Btw adminnya rajin banget nulisnya o_O

Anonim mengatakan...

woyy! klo loe bilang snsd plagiat, knpa chebok plagiat lgi ke snsd! mikir dong twibot!!!!

Anonim mengatakan...

Woyy!! anonim! kata cpa SNSD muka editan!! mereka tuh karena sering trainee makanya berat badannya terus menerus berkurang!! dan mukanya?? liat aja dari kecil ampe gede! contoh yoona ttp sama kan mukanya!!!! dasar twibego!! makanya mikir tuh pake otak jngn pake dengkul!!!

Anonim mengatakan...

Lawak bilang snsd plagiat, cb bilang snsd plagiat kaya maling teriak maling aja.!
Muka editan? Itu mah perubahan normal karena umur kali dan yg pasti ga make up dn tata riasnya juga ngaruh
emang kaya cb tuh, make up aja pake tepung
Dan sapa lagi tuh gataulah namanya leadernya cb kaya omas ahahahahha

Anonim mengatakan...

Oh jadi baju yang sama kayak minzy and thunder itu buatan jeremy scott... Okelah kalau begitu ..

Anonim mengatakan...

@anomin-1 : Lho bilang SNSD plagiat nyadar donk lho. otak mikir dulu jangan asal bilang. Lho memang BABO
@anomin-2 : Lho bilang SNSD mukanya Editan.
SNSD itu makin lama makin dewasa mereka itu ngak ada yang operasi plastik.
Lho tuh yang ngarang asal ngomong aja XD

Unknown on 11 Mei 2013 pukul 04.47 mengatakan...

Dia kali muka editan hahahah

Anonim mengatakan...

@anonim yg bilang muka snsd editan

loe pikir dulu, apa muka loe sama kayak dulu? pasti ada perubahan, kan? itu yg terjadi juga dengan setiap orang, juga snsd.

Unknown on 6 Juni 2013 pukul 20.40 mengatakan...

kl SNSD plagiat,trus CHibek apa?? hhhhh
Yg masuk akal dikit donk!! ~.~
.
Rasanya jga sia-sia SNSD di trainee berbulan-bulan, bahkan bertahun-tahun kl cma buat plagiat pnya orang lain!!

Akbar (Sung Hyo Jin) on 4 Juli 2013 pukul 06.12 mengatakan...

haha, muka chebok tuh dari kecil ampe skarang beda jauh, jadi yang oplas siapa ??
idolanya twibokong tuh

Vonny Anita T S mengatakan...

Saya justru kasian sama Snsd. Di trainee bertahun tahun, setelah tenar di PLAGIAT ama GB SAMPAH DAN GAK BERMUTU kayak Ceribel!!

Unknown on 8 Juli 2013 pukul 11.46 mengatakan...

sebenernya gue nggak ngerti pasti arti kata plagiat/plagiarisme. But aku suka sama snsd, terlepas dari dia oplas or not, gue mandang mereka dari karya dan kerja keras mereka, di trainee bertahun-tahun, nggak ketemu keluarga, merupakan salah sedikit pengorbanan mereka, untuk para twibi mungkin bisa dibandingkan berdasarkan kerja keras dulu mungkin ya, gue nggak nyangkutin plagiat de el el. Mungkin kalo aja tujuan pembentukan cherrybelle memang didasarkan dengan keniatan, pasti dibentuk dengan matang, dan insyallah nggak ada plagiat or sebagainya. Terimakasih

Unknown on 15 Juli 2013 pukul 00.16 mengatakan...

izin copas ne^^

Unknown on 8 Agustus 2013 pukul 08.57 mengatakan...

gak nyadar banget loh bilang snsd plagiat dasar twibi/twiboy maling teriak maling

Anonim mengatakan...

Kalo urusan kostum, tarian, dan nada lagu yang mirip mirip SNSD dianggap tidak plagiat, berarti CherryBelle juga tidak plagiat, soalnya stylenya SNSD yang jelas jelas ngikut orang aja dianggap gak plagiat, terus kenapa kalo CherryBelle yang ada miripnya harus dianggap plagiat?

Lu kalo suka Sama SNSD, ya gak usah menghina CherryBelle, kalo lu suka sama CherryBelle, gak usah menghina SNSD.

Karena apa? mereka gak ada urusan apa apa sama kamu terus ngapain kamu benci?

Kecuali kalau emang kamu pernah punya masalah sama SNSD ataupun CherryBelle, entah ekormu terinjak atau apa ya silahkan aja benci.

Kalo aku, suka dua duanya, CherryBelle dan SNSD

Ella Is My Name on 2 September 2013 pukul 04.08 mengatakan...

@anonim ^ : itu kan ada alasannya diatas, kalo kamu punya alasannya gak bahwa si chebe itu tidak plagiat??
gitu aja sih.. semua orang kan punya hak untuk menyukai dan tidak menyukai sesuatu. asal tidak berlebihan.

Anonim mengatakan...

klw ada sma2 dikit mah itu nmanya bkan plagiat!!!
tpe klw dah sma semuanya itu bru plagiat....
klw chebek kita blang plagiat sih mank bener coz mreka niru sgslanya smpe k gaya2 snsd berfoto!!!!

Anonim mengatakan...

snsd ga plagiat.....buktinya sampe sekarang sukses n jadi girlband terbaik di dunia n fansnya banyak......yg bilang snsd plagiat tu cuma ngiri aja kalii....MAJU TERUS SNSD

Anonim mengatakan...

Gini ni yang saya gak suka SONE itu Egois ama suka omong kasar .Ini yang buat snsd punya banyak antis.

Anonim mengatakan...

mereka bukan plagiat

Jeslyn M on 18 Januari 2014 pukul 18.11 mengatakan...

yang bilang snsd plagiat berarti dia bego orang snsd ga plagiat di bilang plagiat

Unknown on 22 Maret 2014 pukul 19.11 mengatakan...

kalau snsd plagiat itu masih kasta sedang sedangkan chibi plagiat yg udah plagiat berarti chibi kasta rendah....!! dan gue slalu bela snsd because iam sone but i hate chibi because iam chiters

Anonim mengatakan...

SNSD gak plagiat !!! Chibi plagiat !!! Dan ingan 2ne1 plagiat+oplas+bilang snsd gak cocok jadi girls band ingat ya kalau gue ke korea lagi gue siram muka 2ne1 !!!!

Anonim mengatakan...

2ne1 bilang seohyun gak cocok jadi pasangat Kyuhyun oppa yg cocok park bom ? Woi 2ne1 sadar dong Park bom udah 30 puluh tahun ! Mau sama kyuhyun yg masih ganteng kyuhyun itu cocok sama seohyun kok,,, kyuhyun bilang wanita ideal nya seohyun !!!

Anonim mengatakan...

Eh twibi-twibi cherrybelle itu followers di twitter banyak karna apa,mereka beli followers gue tau karna temen gue penjual followers di twitter.

Anonim mengatakan...

permisi aja.. snsd dari sment kan, sm sering loh beli lagu orang dan dijadikan lagu artis nya... sedang kan 2ne1 (ygent) ? Mereka membuat lagu mereka sendiri :p

Anonim mengatakan...

snsd juga tua duh

Unknown on 22 Juli 2014 pukul 01.10 mengatakan...

yeah setuju tuh SNSD kan bukan plagiat!

Unknown on 13 Agustus 2014 pukul 21.06 mengatakan...

walau gw ga terlalu suka sama snsd tapi gw juga ga suka kalau chebok plagiat snsd karena salah satu anggota gb snsd adalah kekasih angota bb kesukaan gw 2pm nickhun

Anonim mengatakan...

Siapa elu mau nyiram mukanya 2ne1, 2ne1 gak plagiat dan gak LIPSYNC, jgn suka oot lah non

Anonim mengatakan...

wajarlah 2ne1 gak lypsinc. mereka kebanyakan nyanyi tanpa dance yang nguras tenaga. harap dibedakan. kamu juga oot

Anonim mengatakan...

ini lol banget. sebelum berkomentar, harap cari tahu beritanya dulu ya mbak. anak yg ent yang dibanggain cuma gd. anak snsd juga pernah ciptain lagu sendiri. lagu beep beep bahkan mereka semua yang turun tangan mulai dari ciptain lirik, dance sampai ngedit. album tts yang terbaru (holler) juga berkat bakat tiffany. lucu ih kamu :)

Linggo on 6 September 2019 pukul 18.22 mengatakan...

Aku baca artikel ini dan baca komen dari semua orang bikin ngakak...coba deh di pikir snsd plagiat.....snsd di bawah naungan siapa sm entertaiment kn....tau sm entertaiment itu siapa.... Sm entertaiment juga malu kali memplagiatkan karya orang lain yang benar aja

Aku mau kasih tau ya yang bilang snsd plagiat kesha Run devil Run itu......lagu itu emg lagu kesha cuma kesha nya mungkin kurang pede dengan lagunya sendiri sehingga di kasih sama snsd gx di kasih bahkan di beli oleh sm entertaiment...alasan sm entertaiment menerima lagu itu mungkin pas di dengar lagu run devil run itu sm langsung bilang wah lagu ini bagus untuk snsd kita coba ubah konsep yang biasa imut kita coba konsep garang

Linggo on 6 September 2019 pukul 18.22 mengatakan...

Aku baca artikel ini dan baca komen dari semua orang bikin ngakak...coba deh di pikir snsd plagiat.....snsd di bawah naungan siapa sm entertaiment kn....tau sm entertaiment itu siapa.... Sm entertaiment juga malu kali memplagiatkan karya orang lain yang benar aja

Aku mau kasih tau ya yang bilang snsd plagiat kesha Run devil Run itu......lagu itu emg lagu kesha cuma kesha nya mungkin kurang pede dengan lagunya sendiri sehingga di kasih sama snsd gx di kasih bahkan di beli oleh sm entertaiment...alasan sm entertaiment menerima lagu itu mungkin pas di dengar lagu run devil run itu sm langsung bilang wah lagu ini bagus untuk snsd kita coba ubah konsep yang biasa imut kita coba konsep garang

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei