Rabu, 01 Agustus 2012

MnG Coboy Junior Bali

Diposting oleh Ella Is My Name di 01.07



Minggu, 29 Juli 2012 adalah hari paling bersejarah buat aku. Karna aku bisa ketemu idolaku yaitu Coboy Junior :”D
Oke deh… aku ceritain dari awal ya :D
Pada waktu pertama admin @Comate_Bali ngumumin tentang MnG Bali dan membuka pendaftarannya, aku langsung daftar deh. Tapi waktu itu aku bingung, kalo nanti aku beli yang reguler nanti aku duduk dibelakang dong -__- tapi kalo aku beli yang VIP dapet uang darimana coba dan pasti gak diijinin sama ortu -_- Oke akhirnya aku ambil yang VIP. Kan kalo uang masih bisa di cari tapi kalo ketemu CJR kan jarang tuh :D
------Skip-------

Sebelum hari H aku nyiapin kado dulu buat Iqbaal. Mau tau hadiahnya apa??? Haaaa…. Yang tau cuma Tuhan, aku, Iqbaal dan beberapa temanku aja. Kalo kalian mau tau, tanyain iqbaal nya ajah Zanah :p
-----Skip-----

Minggu, 29 Juli 2012 pukul 07.00 WITA, aku bangun dari ranjangku (?) baru bangun aku langsung deh bersihin kamar+nyuci sepatu (maklum, anak rajin). Setelah itu aku prepare buat MnG nya. Pertama aku nyiapin tas+isinya (?) trus aku bongkar bongkar lemari buat nyari baju. Setelah menemukan baju hijau muda dan celana jeans, aku langsung mandi.
----Skip----

Pada waktu aku udah siap siap ngambil motor, tiba2 my mother datang dari pasar #bahasaapaini (??). aku disuruh makan nasi bungkus (?) dulu deh. Aku makan sambil online twitter (?) dan tanpa disangka mention sama DM rame dan isinya itu kompakan banget ( nitip salam ke member CJR -__-”) Setelah itu, aku langsung deh pergi ke rumah Abik dulu. Disana sudah ada eva, resita dan abik tentunya. Oiiyaa, sebelum aku ke rumah abik, aku beli kertas kado dulu. Sambil nunggu Kak Ika datang, aku bungkusin kado dulu dibantu oleh resita. Beberapa menit kemudian, kak Ika datang, langsung deh kita cuss. Resita naek motornya sama Abik, Eva sama kak Ika dan aku sendirian -___-
Satu kebodohan ku saat dijalan adalah, aku hampiiiir nabrak truk dari belakang :( untung aja gak ketabrak.
----Skip----

Setelah sampai di lobby hotel Aston Denpasar, woooww Comate nya banyak banget. Eva pun membuka percakapan (?)
Eva :”ih cantik cantik banget, kayaknya kita paling deso” (kalo gak salah si eva bilang gitu)
Resita : “Kita kan emang deso”.
----Skip---

Sesudah pengambilan snack, pin up, ttd, pengumpulan tiket dan pemerikasaan tas… langsung deh aku duduk di no.19 sesuai dengan tiketnya. Kebetulan aku duduk PALING DEPAN .___. Dan disamping eva dan oka(temen twitter).
Sampailah pada pukul 11 lebih beberapa menit, tapi pada waktu itu CJr belum datang juga. Beberapa menit kemudian, terdengarlah yel yel CJr dari luar terus mereka masuk sambil nyanyi lagu Laskar Pelangi. Comate langsung rame deh kayak di pasar -_- ada yang teriak iqbaaaaaal, aldii, bastiannnnnn, kikiiiii. Wiihh pada saat itu aku merasa kayak mimpi. Iqbaal aslinya kayak bule, Kiki aslinya gak terlalu berisi (?), aldi aslinya lebih kece daripada di TV dan Babas aslinya sama kayak di tv-__-
Setelah mereka nyanyi laskar pelangi, disambut deh sama tari pendet. Terus para penari pendet itu ngalungi bunga ke member CJr (envy deh u,u). dilanjutkan dengan lagu Kamu. Seperti biasa iqbaal narik cewe ke atas panggung. Untung aja anak kecil, jadi ga teerlalu envy.
 ----SIKP---

Lagu Dilema pun dinyanyikan, sehabis lagu dilema ini ada games. Di games pertama … bastian, aldi dan iqbaal disuruh nyari satu comate buat adu dance ke depan. Dan aku bukan orang yang beruntung, padahal iqbaal ada di depanku -___-  games yang kedua ini ,,Siapa yang dibawah tempat duduknya berisi kertas+tulisan, disuruh maju kedepan. sayangnya dibawah tempat dudukku gak ada apa-apa #nasiibb. Trus ada deh comate yg maju kedepan sambil bawa kertas kuning. *Panitianya gak seruu nih, kalo kertasnya ditaruh di bawah tempat dudukku baru seruu namanya tuh(?)* #lupakan Dan enaknya lagi, si comate itu dpt cokelat+dpt fotbar bareng CJR #envyyy
---SKIP---

Lagu Fight (Cuma reff), kenapa mengapa (Cuma reff) pun selesai dinyanyikan. Setelah nyanyi itu, ternyata iqbaal nyembunyiin coklat di punggungnya. Trus disuruh ngelempar deh sama MC nya. Dan sayangnya, aku bukan orang yg beruntung mendapatkan coklat itu -___-
Dilanjutkan dengan lagu #eeeaa. Di lagu #eeeaa ini, iqbaal sempet lewat di didepanku (jadi aku sempet salaman :”D) dan si iqbaal ngebelakangin topinya. Wihhh pokoknya kece banget banget dia *,* Bastian sama Aldi juga sempet lewat dan salaman sama aku :”D
---SKIP----

Saatnya sesi Fotbar. Entah karena apa, aturan fotbarnya berubah gitu. Aturan pertamanya yaitu yang VIP fotonya sendiri sendiri dan yang Reguler fotonya barengan sama 5 comate lainnya. Tapi aturannya berubah menjadi yang VIP fotonya berlima sama comate yang lain dan yang Reg fotonya ber10. Oiiyaaa, di sesi ini aku juga sempet salaman lagi sama member CJr #pamer ._.V
Ini fotonya. Maaf ya fotonya gajelas. Soalnya ini fotonya diambil sama kak ika dari jarak jauh. Fotonya yang asli masih ada di panitia :( Nanti kalo udah diupload sama panitianya, aku langsung upload kesini deh;) *NB: aku yg pake baju hijau muda*



---SKIP----

Sebagai lagu terakhir, CJr nyanyiin  lagu JB – One less lonely girl. Di lagu ini, kiki juga lewat di depanku+salaman lagi sama aku ;D


MnG selesai. CJr kembali lagi deh ke kamar hotelnya.
Padahal aku belum puas :(
Pas udah mau pulang. Eh comate lagi lagi histeris gitu deh. Eh ternyata ada CJr. Trus kita kejar kejaran gitu sampai tali tasku putus gara gara keberatan bawa snacknya mungkin -_-
--Skip---

Pas perjalanan mau pulang, aku ternyata salah ngambil jalur ke luar parkirnya. Alhasil aku disamperin sama petugasnya. Dengan polosnya aku menjawab “Maaf pak. Saya baru pertama kali kesini, jadi saya gak tau. Dan disini juga gak isi tulisan keluar+masuknya. Jdi saya bener bener gak tau” -__-  #janganditiruteman

---Skip---

Sesampai di rumah. Iseng deh aku buka twitter. Eh ada mention masuk dari kak ika sama eva. Mereka bilang kalo pada waktu kita pulang, CJr keluar kamar hotelnya lagi. Trus juga si Iqbaal katanya keluar pake udeng sama kaca mata. Njiir.. nyesek banget aku bacanya -__- #menyesal

Oke pemirsa sampai disitu aja ya ceritanya ;D
Minggu, 29 Juli 2012 adalah hari yang berwarna warni dalam hidupku (?) ada Manisnya, Pahitnya, Asamnya, Asinnya, Pedasnya dan lain-lain (?) Andai waktu dapat diputar :”””)

Oiiyaaa... katanya ini bakal ditayangin di ANTV. Saksikan aja terus setiap Hari Kamis jam 16.00 WIB ;)

maap ya aku cuma bisa mengupload beberapa foto aja ;) koneksinya lagi jelekkkkk banget nih u,u Maaf juga kalo fotonya buram. soalnya tanganku ikutan joget joget dan CJr nya juga ga bisa diem saat difoto :D









2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bukannya bastian ya yg pake udeng + kaca mata ? Aku juga ada disana pas kemaren ituu

Ella Is My Name on 2 Agustus 2012 pukul 23.03 mengatakan...

@Anonim : owh gitu ya,,, aku juga ga tau, soalnya itu dikasi tau sama temenku. Waktu itu aku udah pulang duluan :(

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei