Sabtu, 22 September 2012

Kejadian All Artist SMent Waktu di Indonesia

Diposting oleh Ella Is My Name di 19.52

  • Waktu sampai di soetta, kyuhyun sempat mainin pintu soetta dengan dorong dan tarik itu pintu -__- cr indonesiakyu
  • Di Soetta airport semua ELF menyanyikan 'From U' dan 'Miracle' lalu semua SM Staffs bertepuk tangan
  • Saat di bandara Soetta terlihat ELF yg membawa banner utk heechul, kibum dan hangeng
  • Before leaving Soetta : Donghae keliatan bingung pas keluar pintu, tapi semakin denger suara teriakan dukungan, dia semakin terharu.
  • Yesung membawa adiknya, Jong Jin ke Indonesia karena ia ingin mengenalkan seseorang yg ada di Indonesia pada adik nya *siapa itu? Pasti aku ;)) #plaakk*
  • SM Artis sudah tiba di hotel, Eunhyuk bilang kalu dia lapar & tidak sempat makan tadi di bus. Sekarang dia mau makan SATE ayam 
  • Suho mengucapkan terima kasih untuk semua fans Indonesia~
  • Fans melihat snsd di hotel, yoona dan taeyeon terus tersenyum serta membungkuk untuk fans
  • Supir bus yang membawa para artis SMent sempat grogi. Dan bus pun berjalan mundur wkwkw Lol
  • Saat SHINee meninggalkan hotel untuk latihan, Key mengenakan kacamata, onew selalu menunduk, taemin terlihat keren dan jonghyun terlihat capek.
  • Sungmin meminjam uang Rp.20.000 ke supir bus mereka hanya untuk membeli gorengan dari Indonesia.
  • SUJU, SHINee, dan EXO mencoba makan malam dengan pisang ijo
  • Saat di Soetta Ryewook hampir terpeleset dari lantai dan kyuhyun menertawaknnya dan hampir saja membuat dirinya jatuh
  • Kyuhyun sempat melihat pengemis dijalan dan bertanya "Siapa dia? Mengapa penampilannya seperti itu?"
  • Sewaktu perjalanan ke Mulia Hotel, Tiffany tidak menutup gorden bis. Karna mau lihat suasana Jakarta yg Macet
  • F(x) tampil tanpa sulli L
  • Saat perfom kangta sempat mengatakan “mantap”
  • Semua penonton tertawa saat chanyeol berkata” Saya senang datang keindonesia, kami butuh support kalian, kami cinta saya..." o_O
  • Sehun dimarahin fans karna ketahuan baca contekan saat menyapa fans.
  • Shindong mengatakan “terimakasih” ditengah lagu oops
  • Saat perfom onew mengatakan “aku cinta kalian” *aaa  aku juga oppa .-.*
  • Siwon selalu melihat ke kamera lalu memberikan senyum smirk
  • SHINee  juga sempat mengatakan “Jakarta panas”
  • "Kalian apakah kangen Kami Kami JUGA Kami Ulasan Sangat! Cinta Kalian!?" – Leeteuk
  • Pas SFS Leeteuk tidak ada ketika perform, jadi para ELF meneriakkan nama Leeteuk
  • Pada saat all artist menyanyikan lagu hope… Tiffany dan yesung sempat berpegangan tangan 
  • Saat super junior nyanyi dancing out: Hae menampar hyuk setelah dia ditampar oleh siwon. :O
  • *dengan suara yang sangat lucu* " hai semuanya, aku Sungmin. Hyuk juga bertingkah sangat imut. Yesung: hello saya SJ vocal Yesung
  • Pada saat super junior selesai nyanyi lagu intro:Zhoumi said 'Assalamualaikum' kemudian tangan Yesung di bahunya.Super Junior Leeteuk said "Assalamualaikum ^^" Nama saya ??? Nama Saya ?? Nama saya ?? ELF : LeeteukEunhyuk said : "whats up Indonesia!!,apakabar nama saya eunhyuk"
  • Yesung menggunakan kacamata Y Style . Promosi ya oppa? :D
  • Super Junior Sorry Sorry dengan memakai Style Baju Putih dan Perak
  • Saat menyanyi  BoA - The shadow, BoA Said "Selamat Malam"
  •  fanboy berteriak ketika TTS di panggung ><
  • saat smua menyanyikan selamat ulang tahun untuk key, lalu key mengucapkan terima kasih karna telah merupakan selamat ulang tahun padanya. Key memberikan Shawols 2 acungan jempol! Daebakkk~
  • Teuk, Wook dan Ming agak seperti anak kecil! mereka melompat tidak karuan pas bonamana :D 
  • Saat snsd menyanyi lagu intro,  beberapa fans dari fest A mengatakan bahwa Yesung mengintip ke panggung dari panggung leftside. HANYA MENGINTIP #rumor
  • EXO selalu membungkuk ke fans selama perform dan juga mereka mengucapkan "Selamat Malam" ^^
  • Changnim TVXQ feat. Kyuhyun Super Junior - Just the Way You Are:Kyuhyun dan Changmin memegang salah satu tangan elf. Beruntung cewe itu u,ukyu nunjukin senyum evilnya saat perfome
  • Luna *bukan luna maya ya u,u* tertawa saat menyanyikan Lagu Pinnochio ><
  • waktu Victoria memperkenalkan diri, ada sebagian besar Fanboy berteriak "NONNA"
  • Soo mengeluh lapar di backstage *dasar shikshin .-.*
  • Selama mr.taxi para fanboy berteriak "GG TOUR JUGUSEYO"
  • Ada fans yg ngejar2 snsd sewaktu snsd mengitari stage. fan itu keluar dari pagar
  • SNSD – Genie,Tiffany mengatakan “Indonesia Put It Back On”SNSD: selamat malamYuri : saya rindu kalianSeohyun : Ayo main bersamaSooyoung : aku kangen kalianLalu para fans menyanyikan ‘Happy birthday’ buat Hyoyeon. dan  hyoyeon memberikan 2 jempol untuk semua fansYoona : Selamat malam SoneJessica : terimakasih untuk datang kesini
  • Saat SNSD perfom Run Devil Run, fanboy berteriak “Noona” “Sexy”
  • Suju ft f(x) – oops! Saat oops siwon nyaris mencium eunhyuk dan berkata “I love u baby” , eunhyuk “terimakasih”
  • saat SMTown Jakarta berakhir. Balon SMTown di terbangkan. Kyuhyun ngambil balon ELF tapi tetap melambaikan tangan kearah fans
  • Leeteuk: “saya menunda Wamil saya, demi Indonesia,, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia”
  • Leeteuk: “aku mengecewakan indonesia.. penampilanku tidak maksimal.. Mianhae..”
  • Leeteuk: “saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang?? aku takut kehilangan kalian..”
  • Leeteuk: “kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other”
  • Leeteuk: “gadis indonesia cantik2 dan ramah.. bolehkah aku menikahi kalian semua??”
  • Eunhyuk: “Saya suka pisang indonesia, warnanya hijau tapi manis, sangat unik”
  • LeeTeuk: “aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau,Indonesia seperti miniaturnya Dunia”
  • Sungmin:”aku suka gorengan, karna rasanya renyah. bisakah kimchi di buat seperti ini?”
  • Donghae: “Bisakah SATE itu tidak di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu mengganggu ku!
  • Hyuk: “saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan indonesia ke korea?”
  • Kyuhyun: “Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto.. ternyata tidak ada” -__-
  • Sungmin: “Gorengan terbuat dari apa?? bisakah ryeowook membuatkan nya untuk ku?”
  • Leeteuk: “mengapa Indonesia banyak sekali pulaunya?? apakah pulaunya bisa melahirkan??”
  • Siwon: “kenapa iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa..iklan TV indonesia sangat Unik..aku suka”

















Cr  : berbagai sumber ._.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei