Sabtu, 22 September 2012

"MESSAGE SNSD TO SONES INA"

Diposting oleh Ella Is My Name di 18.54

Taeyeon :aku akan selalu ingat kalian dimanapun aku berada.

Yoona :aku tetap mencintai kalian walaupun kalian tidak melihatku

Jessica :saya sayang kalian dimanapun kalian berada.

Tiffany : jangan menyusahkan orang tua kalian! bahagiakan mereka

Yuri :kalian semua berlian bagiku,walaupun kalian tak ada di depan ku.

Sunny :jangan pernah mengecewakan orang lain demi melihat kami. saya sangat menyayangi kalian semua sones.

Hyoyeon : aku berharap,kalian semua tidak mengecewakan orang lain hanya demi melihat kami.

Sooyoung :aku akan melakukan yg terbaik.untuk semua yg kusayang sone di dunia ini.

Seohyun :aku selalu merindukan kalian dimanapun kalian berada. dukungan kalian sangatlah besar bagi kami. jangan mempersulit urusan demi melihat kami.








0 komentar:

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei