Selasa, 09 April 2013

Bagaimanakah Keadaan Dorm SHINee ???

Diposting oleh Ella Is My Name di 03.11

Annyeong^^
Pada kesempatan yang berbahagia ini (?) mari kita panjatkan puji syukur  aku akan mengajak kalian jalan-jalan ke dorm SHINee \-.-/ ini foto-fotonya real kok. Aku ngambil pada saat aku jalan jalan kesana kemarin  dari I AM movie. Mungkin beberapa dari kalian udah pernah nonton ya video ini. Tapi aku post aja. Soalnya aku bingung mau ngepost apaan ._.v
Udahan dulu cuap cuapnya. Mari kita liat apa aja yang terjadi di dorm SHINee. Kajja.. ikuti aku (?)


 

Nah pertama kita lihat dulu nih ada sebuah foto keluarga gitu ._.




Sekarang lihatlah keadaan dapur mereka. Nih sekarang si bang onew lagi buat sereal. trus mamerin isi kulkas mereka



Setelah itu, si bang onew nyamperin key yang asik main laptop buka buka foto waktu mereka liburan ke Barcelona.

               

Sementara si maknae taemin sama si kharismatik (?) minho sedang asyiknya main games sepak bola. Lihat tuh ekspresi mereka.


   
Terus onew juga ikut gabung, tapi cuma nonton . duhhh… ekspresinya wkwkw XD tapi tep kece .-.



Lalu ada apa dengan Jonghyun?? Nah.. Jonghyun lagi asik-asiknya menikmati sensasi kursi pijat sambil teriak teriak “shoot.. shoot.. shoot” mungkin lagi nyemangatin taemin sama minho yang lagi main game sepakbola.


Okayyy.. sampai segitu dulu jalan jalan ke dorm shine nya.
Maaf jika ada salah kata. Annyeong. #bow

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei