Sabtu, 21 April 2012

Coboy Junior - #eeeaa

Diposting oleh Ella Is My Name di 04.21
Single kedua Coboy Junior ini dirilis pada tgl 21 April 2012 di Inbox SCTV.
Sebelum lagu ini dirilis, kemarin malamnya hastag #2ndSingleCJReeeaa berhasil menjadi TTI (Trend Topic Indonesia) pertama dan bertahan sampai besok siangnya *WOW COMATE HEBAT YA* \(´▽`)/


hey kamu...
hatiku dag dig dug saat aku melihatmu... 
terjatuh di hadapanku membuat aku buru-buru mendekatimu
langsung kutanyakan apa kau baik baik saja?

kau bilang 'memangnya aku jatuh dari mana?'
kau bidadari jatuh dari surga di hadapanku #eeeaa
kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku #eeeaa
so baby please be mine, please be mine oh mine #eeeaa 
karena hanya aku sang pangeran impianmu #eeeaa #eeeaa #eeeaa


Itulah SEPENGGAL LIRIK LAGU #eeeaa yg aku hafal *"abisnya aku baru pernah denger sekali :D*


Lagu ini ciptaan dari patrick effendy.
Video Clip untuk lagu ini, sampai saat ini belum dirilis. Doain aja biar cepet rilisnya :D


oiiyaa ini ada Teaser Coboy Junior - #eeeaa (cuma Teaser bukan video clip)




dan ini foto-foto nya ;)








Follow ya @EllaHudiany 
Thanks You ;) 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei