Jumat, 13 April 2012

Facta-facta personil Coboy Junior

Diposkan oleh Ella Is My Name di 21.06
Reaksi: 
Siapa coba yg ga tau Coboy Junior. Boyband ABG ini terdiri dari Iqbaal, Bastian, Aldi dan Kiki.
Nah bagi yg belum begitu mengenal mereka... Baca postingan ini dulu yuk ;)))
C
E
K
I
D
O
T





#FACT IQBAAL (@iqbaale) :
Iqbaal punya 19 buah topi yg warnanya berbeda
Iqbaal sekolah di SDIT AL Muhajirin Pondok Kopi
* Lahir di Surabaya tanggal 28 desember 1999
* Ngefans banget sama Justin Bieber
* Suka buah Apel
* Suka binatang kucing sama kura-kura
* Iqbaal atlet taekwondo yang sudah punya 7 medali emas dan 1 perunggu loh ;)
* Takut sama Ular
* Anaknya romantis
* Jago main Rubik
* Punya kakak namanya kak Ody
Pernah nulis buku diary terus dihalaman depan ditulis "siapa lo?! jangan buka, gua tampol lu?!" -__-"
* Iqbaal sering galau karna dicuekin kak Ody
* Iqbaal kalo lagi galau jangan di ganggu. Satu rumah bisa tutup kuping semua
* Suka warna Putih & Ungu
* Kalo tidur suka mangap
* Pengen ngerayaain ultah bareng JB
* Kakaknya iqbaal manggil iqbaal itu "Ale" yg artinya "Adik LElakiku"
iqbaal kalo pake jam tangan paling sering di sebelah kiri
* Cat rumahnya warna hijau
iqbaal tuh pernah juara 1 try out sekabupaten


#FACT BASTIAN (@bastiansteel) :
* Bastian pernah juara 1 breakdance se-Bandung
* Takut sama kecoa
Kalo belajar ga suka kalo ada suara
Babas kalo mandi suka lupa bw handuk, jadi mamanya yg ngambilin
* Suka makan pizza
Babas sering curhat ke mamanya tentang orang yg dia suka
* Gak suka dipanggil anak kecil
* Bastian Sekolah di Perguruan Advent Bandung
Lahir 21 September 1999
Bastian belajar dance pada umur 8 tahun tepatnya kelas 3 SD
kalo lagi main dirumah Aldi. Suka nya mainan Airrr sama si Aldi
* paling gak suka sama pelajaran matematika (sama deh kyak aku u,u)
Suka Olahraga sepakbola, basket dan berenang
* Suka ngegombalin cewek seumurannya -__-"
* Bastian hobi banget ngejailin orang lain
* Gak suka dibilang pendek
* Gak suka alpukat
* Suka angrybird


#FACT ALDI (@AlvaroMaldini1)
Aldi itu gasuka ama cwe yg bawel
Aldi itu jago berhitung loh . makanya dia suka pelajaran matematika
* Takut sama monyet
* Suka sama kartun shaun the sheep dia juga punya kasetnya mulai dari eps. 1 s/d terakhir :D
Sering pake kaca mata cuma grgr gak mau dibilang sipit
* Aldi paling manja diantara personil Coboyjr yg lain
* Suka sama ayam
* Suka binatang anjing
* Kalo main suka lupa waktu
* Rumahnya Aldi sering di pake buat latihan
* Di antara personil lainnya, BB aldi yang paling mahal
* Lahir tanggal 14 april 2000
* Zodiak Aries
* Sekolah di SD Perguruan Advent Jakarta Pusat
* Orangnya cuek

#FACT KIKI (@TeukuRyzki) :

Kiki nggk suka mandi pagi soalny takut meriang
* Ramah banget sama fans nya ;)
* Suka pelajaran matematika sama Ipa
* Takut sama kucing dan anjing
* Suka tidur disembarang tempat
* Paling tua di CJR
kiki deket bgt sama mamahnya.. Papahnya kiki kan udh meninggal
* di deket rumahnya ada studio band
kiki tuh bijaksana banget dalam ngambil keputusan
* Kiki adalah tulang punggung keluarganya 
* Suka dipanggil Kiboy
 Lahir : 4 Januari 1998
* Sekolah : SMP Negeri 4 Tangerang Selatan



Itulah fakta fakta yang aku ketahui.. Semoga bermanfaat Comate ;)))






0 komentar:

Poskan Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei