Rabu, 01 Mei 2013

SHINee UFO Reply~

Diposting oleh Ella Is My Name di 22.13

SHINee UFO Reply~











1. Fan : "Oppa pasta gigi rasa stroberi itu terlalu manis,ayo kita ciptakan pasta gigi rasa ayam !" || Onew : "No No.Ayam itu hanya untuk dimakan !"

2. Fan : "Dimana aku bisa mendapatkan laki-laki sepertimu ? Lonely T.T" || Onew : "Aku tidak pernah mencari laki-laki ! Jadi aku tidak tau"

3. Fan : "Minhoya...~~mi mi minho ya ~~!!" || Minho : "Wae wae wae wae ae ae aeyo ~???"

4. Fan : "Pangeran ! Kau dimana ?? Ayo keluar sekarang !!" || Jonghyun : "Aku disini ..!!"

5. Fan : "Key kau sangat tampan !" || Key : "Aku tahu ! kekeke"

6. Fan : " Minho ah...Apa lagu yang kau pilih di album Lucifer ?" || Key : "Minho sudah tidur ~~"
7. Fan : "Taemin..Kenapa emotion-mu memiliki banyak tanda seperti keringat ?" => ^^;;; || Taemin : "Itu bukan keringat,itu rambutku !"

8. Fan : "Oppa,I Miss You T.T" || Onew : "lalala"

9. Fan : "Antara Kyuhyun Oppa dan Changmin Oppa,siapa yang akan menang ?" || Minho : "Err..Aku ^^ karena aku maknae KYULine"

10. Fan : "Taemin ah Taemin ah apakah tidak apa-apa jika aku memanggilmu Oppa ?" || Key : "It's Okay"

11. Fan : "Skinship apa yang kau sukai ? Berpelukan ? Berpegangan tangan ? Merangkul ?" || Jonghyun : "Lebih dari yang kau harapkan"

12. Fan : "Oppa tolong balas ufo-ku walau hanya sebuah titik !" || Jonghyun : "."
13. Fan : "Suamiku,kali ini aku harus membeli album versi A atau B ?" || Key : "Sayang,belilah dua-duanya ! kekeke"

14. Fan : "Aku sudah Online lebih dari 10 jam.Tolong marahi aku agar bisa belajar untuk ujian T.T" || Onew : "10 jam ? wow,good job"

15. Fan : "Jinkki ah.. Kiriman ayam goreng rasanya enak.. keke ayam goreng seperti apa yang kau suka ?" || Onew : "Oof.. Aku lapar"

16. Fan : "Aku adalah orang yang bodoh..Orang bodoh yang hanya tau Taemin." || Taemin : "Itu hal baik~ Teruslah menjadi bodoh ^o^"

17. Fan : "Taemin..Kau tau segalanya,bukan ? Bagaimana cara jerapah menangis ?" || Taemin : "Seperti ini T_T kekeke”

Cr : Kpop Newspaper

0 komentar:

Posting Komentar

 

Lallakyu Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei